Cetak Gol saat Ulang Tahun Jadi Kado Istimewa Witan Sulaeman

Timnas Indonesia U-19 menang telak 3-0 atas Thailand U-19 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017). Witan Sulaeman, yang menjadi pencetak gol pertama dalam laga itu, merasa mendapatkan kado istimewa karena bisa mempersembahkan gol tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-16.

Witan genap berusia 16 tahun pada 8 Oktober 2017. Momen bahagia itu semakin lengkap dengan keberhasilannya membuka keunggulan Timnas Indonesia U-19 yang akhirnya menang telak 3-0 atas Thailand dalam laga uji coba.

Witan mengaku sangat bahagia karena bisa membawa Tim Garuda Nusantara meraih kemenangan dan mempersembahkan gol tersebut secara khusus buat orangtua.

“Alhamdulillah kami bisa memenangi pertandingan ini. Kemenangan ini menjadi sangat spesial karena pada hari ulang tahun ini saya bisa mencetak gol. Saya persembahkan gol itu untuk orang tua saya, suporter yang sudah hadir di sini, dan spesial untuk saya sendiri,” ujar Witan.

Saat dijumpai Bola.com, Witan mengaku mencetak gol saat membawa Timnas Indonesia U-19 menang adalah sebuah kado istimewa. “Saya senang sekali saat bola itu masuk ke dalam gawang. Perasaannya luar biasa. Ini benar-benar kado paling istimewa bagi saya,” ujar Witan.

Selain Witan, dua gol kemenangan Timnas Indonesia U-19 ke gawang Thailand dicetak oleh Syahrian Abimanyu dan Saddil Ramdani.

loading...