Blak-blakan Pemain Muda Ini Soal Bobroknya Manajemen Persegres

Komarodin, penyerang muda Persegres Gresik United membeberkan kondisi timnya saat ini yang berada di dasar tabel klasemen Liga 1.

Selama ini Persegres Gresik telah menelan 21 kekalahan dari 27 laga yang telah dilakoni. Imbasnya, mental para pemain jatuh dan sulit bangkit.

“Otomatis psikologis pemain sangat menurun. Untuk naik itu susah banget,” kata Komarodin menceritakan kondisi timnya pada Sabtu (7/10/2017).

Tak hanya itu, Komarodin menjadi satu-satunya pemain yang berani blak-blakan mengungkap kondisi kesejahteraan timnya.

Jika tim lain menang mendapat apresiasi berupa bonus, semangat dan lainnya, tak demikian dengan pemain Persegres. Selama ini mereka tak pernah merasakan itu sekali pun menang.

Seperti diketahui, di tengah kekalahan beruntun Persegres pernah sekali meraih kemenangan atas Borneo FC pada pekan ke-24 Liga 1, Minggu (17/9/2017) dengan skor akhir 2-1.

Keberhasilan tiga poin itu nampaknya tak diapresiasi oleh manajemen dan pengurus Persegres, serta dianggap begitu saja.

Dari situ, pemain menilai bagaimana pun usaha pemain untuk bangkit, tak akan dihargai oleh manajemen Persegres.

“Mungkin kalau kemarin kami menang, ada suntikan semangat dari pihak manajemen atau yang lain, mungkin kita akan lebih semangat lagi. Tapi memang keadaannya kan kayak gini, jadi saya sebagai pemain akan tetap bermain tapi sekuat tenaga saya saja,” jelas dia.

Kondisi Persegres yang seakan membiarkan pemain bukan rahasia umum. Jangankan memberikan apresiasi berupa bonus, gaji bulanan para pemain saja sering dan selalu tersendat.

“Ya semoga menghadapi Mitra Kukar ini, jangan sampailah banyak kebobolan lagi. Dan kalau bisa dapat poin,” Komarodin berharap banyak.

loading...

1 Comment

  1. Makanya, pemain harus bisa main bagus di lapangan dan menang. Kalau main bagus tentu ramai yang nonton otomatis menambah pemasukan klub. Pemasukan meningkat ujung2nya untuk kesejahteraan pemain. Kalau tidak ada pemasukan klub, uang dari mana yg bayar gaji pemain ?

Comments are closed.