Ketum PSSI Saksikan Laga PSMS vs PSIS di Liga 2

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi ikut menyaksikan langsung pertandingan PSMS Medan vs PSIS Semarang di partai 16 besar Liga 2. PSMS menang 3-1 di laga itu.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Teladan Medan, Sabtu (7/10/2017), tuan rumah PSMS ketinggalan lebih dulu setelah PSIS membuka keunggulan lewat Taufik Hidayat di menit ke-36.

Di awal babak kedua, PSMS langsung menyamakan skor lewat Elazar Thoncy “Elthon” Maran di menit ke-48. Dua menit kemudian PSMS berbalik unggul lewat gol Suhandi. Kemenangan PSMS kemudian dimantapkan oleh Frets Listanto lewat golnya di menit ke-69.

Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman mengaku senang timnya dapat menaklukkan PSIS Semarang. Apalagi hasil itu sekaligus membuat peluang PSMS tetap terjaga.

“Selamat kepada pemain. Ada progress. Saya sangat apresiasai dan tetap menjaga asa untuk lolos 8 besar,” kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

Sementara itu Ketum PSSI Edy Rahmayadi yang turut menyimak langsung jalannya pertandingan di stadion turut memberikan komentar. Ia memberikan doanya buat PSMS agar bisa promosi ke pentas teratas liga Indonesia.

“Kita doakan (PSMS) ke Liga 1. Kerjasama (PSMS dalam permainan) perlu dibenerin,” kata Edy usai laga.

Dalam fase 16 besar Liga 2, PSMS dan PSIS sendiri berada di Grup B bersama-sama dengan Persibat Batang dan Persita Tangerang. Persaingan berebut dua posisi teratas di grup itu masih berlangsung ketat.

loading...