Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Thailand, Ini Harga Tiketnya!

Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Thailand dalam pertandingan ujicoba internasional akan digelar pada Minggu tanggal 8 Oktober 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. PSSI pun telah merilis harga tiket laga Timnas U19 tersebut, mulai dari kategori tribune, VIP, hingga VVIP. Berapa harga tiket Indonesia vs Thailand?

Tiket termurah untuk menyaksikan aksi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan nanti adalah seharga 50 ribu rupiah untuk kelas tribune barat dan timur. Kemudian 100 ribu rupiah untuk kelas VIP, dan yang paling mahal adalah kelas VVIP yang dikenakan harga tiket sebesar 200 ribu rupiah.

Laga melawan Thailand sendiri menjadi pertandingan kedua Timnas Indonesia U19 setelah pulang dari Piala AFF U-18 2017 lalu. Sebelumnya, skuad asuhan Indra Sjafri menghadapi Kamboja dengan hasil kemenangan 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Muhammad Rafli Nursalim dan Egy Maulana Vikri.

Pihak Thailand sendiri merasa senang menerima tantangan dari PSSI untuk melawan Timnas Indonesia U19. Di pertemuan terakhir, Indonesia kalah secara menyakitkan dari anak-anak muda Gajah Putih di semifinal Piala AFF U-18 2017.

“Kami sudah menerima sepucuk surat dari PSSI yang mengundang Timnas Thailand U19 untuk melakukan pertandingan persahabatan. Tentu saja ini sangat bermanfaat bagi persiapan tim kami,” demikian pernyataan resmi FAT selaku federasi sepakbola Thailand.

“Ini juga sesuai dengan kebijakan Presiden FAT, Somyot Poompanmoung, untuk tim nasional Thailand seluruh kelompok umur agar melakukan pertandingan tandang internasional,” lanjutnya.