Bek Persib Waspadai Rizky Pora dan TA Mushafri

 Persib Bandung sudah menggelar persiapan untuk menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (9/10) sore WIB. Maung Bandung menargetkan tiga angka untuk laga pekan ke-28 Liga 1 ini untuk mengakhiri hasil kurang bagus du empat pekan terakhir.

Bek Persib Bandung Waildansyah mengatakan ada dua pemain Laskar Antasari yang patut diwaspadai Maung Bandung pada pertandingan nanti. Yaitu, pemain sayap kanan Rizky Rizaldi Pora dan striker senior Talaohu Abdul Mushafri.

“TA Mushafri, Rizki Pora sedikitnya sudah saya pelajari peramainan mereka,” kata Wildansyah, Kamis (5/10).

Wildansyah berpeluang tampil inti sebagai bek tengah menemani Vladimir Vujovic. Ia dapat menggantikan Ahmad Jufriyanto yang kembali terkena akumulasi kartu kuning.

Wildan baru tampil sembilan laga musim ini dengan total 717 menit bermain. Bekas pemain Sriwijaya FC itu menyerahkan kepada pelatih Emral Abus mengenai pemain yang akan diturunkan pada starting line up melawan Barito.

Selain Wildansyah, pemain lain yang punya kesempatan yang sama adalah Purwoko Yudhi dan Tony Sucipto. Untuk bek sayap bisa saja diberikan kepada Henhen Herdiana dan Supardi Nasir.

“Saya pribadi kalau diberikan kepercayaan akan memanfaatkan kesempatan itu,” ujar Wildansyah.

Melawan Barito sangat berarti buat Persib untuk membayar rasa kecewa Bobotoh. Empat laga terakhir melawan Semen Padang, Bali United, Bhayangkara FC dan Persiba Balikpapan Persib selalu bermain imbang. Sehingga kini mereka tertahan di peringkat 10.