Sylvano Comvalius Tak Pernah Menyangka Golnya Tembus Puluhan

Penyerang asing Bali United, Sylvano Comvalius, mengaku sangat puas bisa mencetak banyak gol di Liga 1 Indonesia musim ini.

Dia tak pernah membayangkan bisa mencetak 28 gol seperti yang sudah dia sumbang untuk Bali United sejauh ini.

Sejak pertama kali kedatangannya ke Bali United, Comvalius mengaku hanya menargetkan untuk mencetak 10-15 gol saja.

“Pertama-tama saya hanya ingin tetap fit dan sehat, itu yang paling penting. Target klub minimal akhiri musim di 10 besar dan sebisa mungkin di lima besar,” ungkap Comvalius kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.

“Klub ini punya ambisi, tapi tak pernah ada tekanan untuk menjadi juara. Saya juga tak membebankan diri sendiri terlalu berat karena hanya ingin menikmati sepak bola,” ia menambahkan.

Sempat kesulitan di pertandingan-pertandingan awal, Comvalius mengaku selalu menikmati setiap momen bersama Bali United.

Itulah yang dianggap pemain Belanda berdarah Suriname menjadi kunci suksesnya menjadi top scorer sementara Liga 1.

“Saya menikmati segalanya sejak hari pertama. Saya juga yakin bisa mencetak gol untuk tim. Harapan saya bisa mencetak 10-15 gol,” beber Comvalius.

“Target gol itu rasanya sudah bagus di musim pertama. Namun kenyataannya saya sudah hampir mencetak dua kali lipat dari target. Saya merasa tim ini bagus sekali,” kata dia.

Pemain berusia 30 tahun itu, saat ini unggul jauh soal raihan gol di jajaran pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan mencetak 28 gol dari 27 kali bertanding.

Comvalius unggul 10 gol dari pesaing terdekatnya yakni penyerang Mitra Kukar, Marclei Cesar.

loading...