Fahmi Al Ayyubi Tak Ikut Rombongan Persela ke Jayapura

Harapan para pendukung Persela Lamongan untuk bisa menyaksikan penampilan Muhammad Fahmi Al Ayyubi, tampaknya belum bisa terlaksana dalam waktu dekat.

Nama pemain tersebut tidak ada di dalam rombongan tim Laskar Joko Tingkir yang disiapkan menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (6/10/2017).

“Tidak ikut. Soalnya ini kembali terasa sakit, setelah saya buat latihan jelang persiapan lawan Persegres (Gresik United, 30/9/2017) kemarin,” tutur Fahmi, Rabu (4/10/2017).

Fahmi sudah lama tidak memperkuat Persela usai cedera hamstring. Cedera itu dia dapatkan sewaktu menghadapi Mitra Kukar dalam laga pekan ke-21 Liga 1.

“Ini sepertinya masih butuh waktu lagi untuk pemulihan. Padahal, saya sudah sangat ingin kembali bermain membela Persela,” ucap dia.

Tidak hanya Fahmi, Persela juga belum bisa diperkuat oleh Ivan Carlos. Sama seperti Fahmi, striker berkebangsaan Brasil ini juga sedang cedera.

Pelatih Persela Aji Santoso beberapa waktu lalu memang sempat mengatakan bahwa kemungkinan Ivan Carlos baru akan comeback saat bertemu Semen Padang pada 15 Oktober.

Rombongan Persela sudah bertolak menuju Jayapura. Tim bermaterikan Ferdiansyah, Choirul Huda, M Zainal Haq, Ramon Mesquita, Ahmad Birrul Walidain, Eki Taufik, Samsul Arifin, Rio Pratama, M Agung Pribadi, Eka Ramdani, Jose Coelho, Zainal Arifin, Edi Gunawan, M Sandi Septian, Samsul Arif, Juan Revi, Bima Nizard serta Bobby Wirawan.

loading...