Persebaya Resmi Perkenalkan Rangga Muslim dan Said Mardjan

Dua mantan pemain PSIM Jogjakarta, Rangga Muslim dan Said Mardjan, sudah diperkenalkan di hadapan 46 ribu pendukung Persebaya Surabaya yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (30/9) malam WIB. Rangga dan Said secara resmi menjadi penggawa Green Force.

Rangga dan Said sudah tampak di tribun VIP Stadion GBT. Mengenakan jaket hijau dengan logo Persebaya di dada, Rangga dan Said akrab dengan penggawa Persebaya lainnya yang tidak diturunkan pada pertandingan kontra Persigo Semeru FC.

Setelah pertandingan usai, Rangga dan Said diajak turun ke lapangan. Mereka berbaur bersama pemain dan official Persebaya lainnya lalu berkumpul melingkar di tengah lapangan. Rangga dan Said diajak untuk menyanyikan anthem Persebaya, Song For Pride.

Setelah itu mereka berkeliling stadion untuk menyapa Bonek. Rangga dan Said tampak sangat gembira dan lega karena bergabung dengan Persebaya. Ungkapan itu tergambar jelas dari raut wajah yang ceria dan penuh senyum serta tawa.

“Ada beberapa klub yang mendekati saya. Memang bukan dari Liga 1, tapi dari Liga 2. Namun saya putuskan untuk memilih Persebaya,” kata Rangga kepada¬†JawaPos.com, Sabtu (30/9) malam.

Rangga dan Said akan mengikuti latihan perdananya bersama Persebaya, Minggu (1/10) di Lapangan Polda Jawa Timur (Jatim). Jika dianggap telah siap turun, keduanya bisa dimainkan pada laga kontra Persigo Semeru FC di Stadion Jember Sport Garden, Rabu (4/10) sore WIB.

“Semua tergantung pelatih. Kalau pelatih menginginkan saya bermain, saya siap,” sebut pemain yang biasa beroperasi di sektor sayap maupun gelandang ini.

loading...