Tandang ke Jayapura, Madura United Belum Diperkuat Odemwingie

Madura United (MU) membawa 18 pemain ke markas Persipura Jayapura. Laskar Sape Kerrab akan melakukan laga tandang pada pekan 27 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu 1 Oktober. Di antara 18 pemain, dipastikan tidak ada Peter Odemwingie. Striker andalan MU masih dibekap cedera.

Skuat Madura United sudah tiba di Jayapura pukul 7.40 WIT. Sore ini mereka dijadwalkan latihan futsal di dekat hotel penginapan.

“Latihan ringan untuk menjaga kondisi pemain agar bisa beradaptasi cepat dengan kondisi di sini,” kata Pelatih MU, Gomes de Oliviera, dalam rilis yang diterima¬†Metrotvnews.com.

Dalam sisa pertandingan ini, Gomes menargetkan selalu mendapatkan poin penuh di tiap laga. Hal itu dalam rangka menjaga asa menghuni tiga besar klasemen sementara. Dalam empat pertandingan terakhir, MU selalu menyudahi pertandingan manis. Bahkan setelah menggebuk Persegres Gresik United 3-0, MU naik ke posisi tiga, padahal sebelumnya di posisi lima.

Tapi posisi Madura United kini diganti PSM Makassar dengan koleksi 49 poin, sementara MU melorott di peringkat empat dengan koleksi 48 poin. Persipura Jayapura sendiri tepat di bawah MU dengan raihan 47 poin.

Berikut nama-nama pemain MU yang diboyong ke Jayapura:
Heryprastyo, Angga Saputra, Rama, Rendy Siregar, Rizky Dwi F, Fandy Eko U, Greg Nwokolo, Guntur A, Rifad Merasabesy, Asep B, Slamet N, Fachrudin, Fabiano, Munhar, Engjel B, Bayu Gatra, Thiago F, Dane Milovanovic.