‘Lupakan Hasil Minor, Persib Bisa Bangkit’

Bintang muda Persib Bandung, Febri Haryadi, mengaku kecewa timnya gagal memanfaatkan keuntungan bermain kandang pada tiga pertandingan terakhir.

Seperti diketahui, tim berjuluk Maung Bandung itu gagal memenuhi target tiga poin menyusul hasil imbang kontra Semen Padang (2-2), Bali United (0-0) dan Bhayangkara FC (1-1).

Namun, pemain Timnas Indonesia U-22 ini optimistis ke depan Persib bisa meraih hasil maksimal. Pada partai selanjutnya, Persib akan dijamu Persiba Balikpapan, Minggu 1 Oktober 2017.

“Persiapan kami harus mengembalikan tren positif Persib, memang melihat ketiga pertandingan ke belakang hasilnya mengecewakan,” kata Febri di Lapangan Lodaya, Bandung, Selasa 26 September 2017.

Pada pertandingan kontra Bhayangkara FC, Febri menilai timnya tampil penuh motivasi untuk meraih kemenangan. Tetapi, dewi fortuna belum berpihak kepada anak asuh Emral Abus itu.

“Kami semuanya sudah berupaya semaksimal mungkin pada pertandingan kemarin, tapi hasilnya kurang memuaskan,” lanjut dia.

Setelah rentetan hasil minor tersebut, Febri berharap hal itu jadi bahan evaluasi. Sehingga Persib tidak mengulang kesalahan di laga-laga berikutnya.

“Kita lupakan hasil yang kemarin, tapi untuk jadi bahan evaluasi saya terutama pribadi agar bisa lebih baik lagi,” katanya. (one)