Galang Bantuan, Solidaritas Brigaz Bali Kumpulkan Dana Rp 7 Juta Lebih

Minggu petang (24/9), salah saru basis suporter Bali United Brigaz Bali menggalang dana untuk diaumbangkan kepada para pengungsi Gunung Agung.

Total ada sekitar Rp 7.181.500 yang berhasil terkumpul saat penggalangan dana yang berlangsung di sekitaran lampu merah Ubung.

Bukan hanya Brigaz saja yang terlibat. Beberapa elemen suporter dari klub lain juga terlibat seperti Bonek Bali (Persebaya Surabaya), Persik Mania (Persik Kediri), dan Berni (Persid Jember).

“Melihat banyaknya warga yang mengungsi dari sekitaran kawasan Gunung Agung, kami berinisiatif untuk menggalang dan guna  meringankan beban para pengungsi,” ucap pentolan Brigaz Bali Nyoman Suharta.

Penggalangan dana bukan hanya dilakukan  kemarin saja. Hari Selasa mendatang (26/9) akan dilakukan di perempatan Jalan Gunung Agung.

Rabu (27/9) akan diadakan di perempatan Imam Bonjol, Kamis (28/9) akan diselenggarakan di perempatan Jalan Tohpati, Jumat (29/9) ada di perempatan Jalan Dewi Sartika, dan Sabtu (30/9) di perempatan Monumen Bajra Sandi, Renon.