Bawa 18 Pemain, PSM Makassar Waspadai Balas Dendam Persipura Jayapura

PSM Makassar langsung fokus menatap laga melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (27/9) nanti. Untuk laga tersebut, tim Juku Eja membawa 18 pemain.

Ada dua pemain yang tak dibawa pelatih PSM Robert Rene Alberts untuk laga tersebut. Mereka adalah Muhammad Rahmat dan Muhammad Arfan.

Rahmat harus absen lantaran mengalami cedera engkel yang dideritanya saat PSM menjamu Persegres Gresik United, Jumat (22/9) lalu. Sementara Arfan terkena akumulasi kartu yang didapatkannya juga di laga lawan Gresik United.

Rene Alberts pun sudah menyiapkan pemain pengganti untuk keduanya. “Kalau [Rahmat] butuh waktu untuk proses penyembuhan, dan kami sudah siapkan Ridwan (Tawainella) untuk lawan Persipura,” ucap pelatih asal Belanda itu.

“Sedangkan Arfan, kami tidak khawatir karena ada pemain seperti Syamsul (Chaeruddin) dan (Rizky) Pellu yang bisa menggantikan posisinya,” tambahnya.

Lebih lanjut, PSM membidik minimal meraih satu poin pada laga melawan tim Mutiara Hitam. Meski Rene Alberts mengakui itu tak akan mudah. Belum lagi, Persipura tentunya ingin membalas kekalahan mereka pada putaran pertama di kandang PSM.

“Kami datang dengan permainan pemain yang bagus. Saya mewaspadai Persipura yang memiliki materi tim bagus, dan mereka pasti tidak ingin mengulangi kekalahan seperti putaran pertama, apalagi mereka bermain di kandang sendiri,” tegas eks pelatih Sarawak FA itu.

Berikut 18 pemain PSM untuk melawan Persipura:

Kiper: Rivki Mokodompit, Syaiful
Bek: Hamka Hamzah, Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Wasyiat Hasbullah, Ardan Aras, Hendra Wijaya
Tengah: Rizky Pellu, Marc Anthony Klok, Willem Jan Pluim, Syamsul Chaeruddin, Ridwan Tawainella
Depan: Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun, Titus Bonai, Pavel Purishkin

loading...