Bambang Nurdiansyah Optimis Persita Curi Poin di Kandang PSMS Medan

Pertandingan kedua grup B Liga 2 bakal tersaji besok Senin (25/9) secara bersamaan.

Selain laga Persibat Batang menjamu PSIS Semarang, laga menarik lainnya adalah pertemuan dua tim besar PSMS Medanmenjamu Persita Tangerang di Stadion Teladan, markas PSMS.

Bambang Nurdiansyah, selaku pelatih Persita Tangerangmengutarakan siap menghadapi tim berjuluk Ayam Kinantan di kandangnya.

Bidikan poin penuh jadi target Persita Tangerang mengingat dalam pertandingan perdana kehilangan poin di kandang sendiri, saat di kalahkan tim kuda hitam Persibat Batang dengan skor 2-1.

Bambang Nurdiansyah mengatakan persiapan menghadapi PSMS Medan pada partai kedua babak 16 besar besok tak jauh berbeda dengan persiapan-persiapan melawan tim lain di babak reguler.

Hanya, ia mengevaluasi kekurangan serta kesalahan-kesalahan kecil yang selama ini terjadi dalam permainan timnya.

“Persiapan kami tentu sudah jauh-jauh hari. Kami evaluasi, dimana kelemahan kami itu yang coba kami fokuskan,” terang pelatih tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

Melihat pada partai sebelumnya, kedua tim tak menghasilkan poin, saat Persita tunduk di kandang, PSMS pun juga tunduk 2-1 saat berhadapan dengan PSIS Semarang. Ia memprediksi pertandingan akan ketat, karena masing-masing tim akan berusaha mencuri poin di laga tersebut.

Apabila satu di antaranya kalah, maka peluang lolos ke babak delapan besar akan semakin sulit. Karena setelah itu, sisa pertandingan di babak 16 besar tinggal empat pertandingan.

“Saya pikir, dua tim (Persita dan PSMS) kalah di dua pertandingan pertama sehingga permainan akan seru. Sudah pasti kami berusaha mendapat poin semaksimal mungkin,” ujarnya.

“Kami akan fokus pada pertandingan ini, baru kami akan fokus di pertandingan selanjutnya (menghadapi PSIS),” imbuhnya. (*)

loading...