Bali United Dilarang Anggap Remeh Perseru Serui

Bali United berstatus tuan rumah di pekan ke-26 Liga 1. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro harus menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (25/9/2017) malam WITA.

Jelang pertandingan, kondisi kedua tim bagaikan langit dan bumi. Bali United menempati peringkat dua dengan koleksi 49 poin. Sementara Perseru ada di urutan 16 dan baru mengumpulkan 22 poin.

Meski demikian, skuat Serdadu Tridatu diminta tidak meremehkan tim Cendrawasih Jingga. Sebab di mata Widodo, Perseru punya gaya permainan yang cukup merepotkan lawan.

“Saya sudah melihat mereka bermain melawan Persija (19 April 2017), dimana di situ mereka kalah 1-0. Menurut saya mereka tim yang solid. Pertahanan mereka cukup bagus, tapi memang di saat menyerang penyelesaian akhir mereka sedikit kurang. Tapi kita jangan melihat itu. Sekarang saya yakin, di Bali mereka bermain nothing to lose,” ungkapnya yang dikutip dari situs klub.

Pada pertemuan pertama, Bali United menang 3-1 atas Perseru. Berkaca dari hasil tersebut, Widodo berharap tim asuhannya dapat mengulangi kemenangan di Pulau Dewata.

“Ini kandang kami. Kami ingin menjaga asa tren di posisi atas. Kami harus memenangkan pertandingan. Kami harus tetap mengandalkan taktik strategi, kekompakan pemain dan tentu kerja keras,” tegasnya.

Jika menang, Bali United tetap berada di posisi dua klasemen. Tapi jika kalah, mereka terancam disusul PSM Makassar yang sudah mengantongi 48 poin.

loading...