PSBS Biak Pilih Bermarkas di Gelora Delta dan GBT

PSBS Biak memutuskan menetap di Jawa Timur (Jatim) dalam mengarungi babak 16-besar kompetisi Liga 2 2017. PSBS memutuskan memilih dua stadion sebagai homebase, yakni Gelora Delta Sidoarjo dan Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

PSBS yang bergabung di Grup C mendapat jatah tiga pertandingan kandang. Rencananya dua partai home lawan Persigo Semeru FC dan Kalteng Putra akan dilangsungkan di Sidoarjo. Sedangkan satu pertandingan lainnya digeber di markas Persebaya Stadion GBT.

“Untuk babak 16 besar kami memilih home di Sidoarjo. Khusus lawan Persebaya, pihak keamanan belum bisa beri izin untuk menghadapi Persebaya,” ungkap Asisten Manajer PSBS Daniel Karetji.

Karena tidak mendapatkan rekomendasi untuk melangsungkan game di Sidoarjo, maka PSBS memutuskan menggunakan Stadion GBT. Jadilah pertandingan kandang mereka terasa seperti laga tandang. Sebab partai ini digeber di markas Persebaya.

“Kenapa kami memilih Stadion GBT sebagaiĀ home? Karena kami butuh suasana baru. Butuh euforia dari suporter. Kami mau tunjukkan ke teman-teman Bonek bahwa kami bisa menunjukkan penampilan terbaik,” ucap Daniel.

PSBS telah menjalani satu pertandingan babak 16-besar melawan Persebaya. Selanjutnya mereka akan menjamu Persigo Semeru FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (26/9) sore.

loading...