Greg Nwokolo Ungkap Kunci Kebangkitan Madura United

Penyerang andalan Madura United, Greg Nwokolo, membeberkan kunci kebangkitan timnya hingga meraih tiga kemenangan beruntun. Menurut Greg, timnya mulai bangkit setelah sadar bahwa posisi mereka tergusur dari tiga besar klasemen sementara.

Sebelum meraih tiga kemenangan beruntun atas Arema FC, PS TNI dan Sriwijaya FC, Madura United meraih hasil minor dalam empat pertandingan beruntun. Mereka hanya mendapatkan satu poin hasil skor imbang lawan Persija Jakarta. Sedangkan tiga game lainnya berakhir dengan kekalahan.

Hasil minor tersebut membuat Madura United terlempar dari posisi teratas. Kini mereka turun ke ranking lima. “Kami kerja keras dalam tiga pertandingan terakhir karena kami tahu bahwa kami tertinggal terlalu jauh di klasemen,” urai Greg Nwokolo.

Greg menceritakan, setelah hasil kurang baik di tiga laga, Madura United melakukan team talk untuk membahas problem di dalam tim. Dalam pembicaraan itu, semua elemen tim sepakat untuk bangkit dari keterpurukan. Kerja keras mereka membuahkan hasil positif.

“Kami semua sepakat untuk bangkit bersama-sama. Itu yang kami lakukan. Dan pada tiga pertandingan terakhir kami tampil all out dengan fighting spirit yang luar biasa. Tidak perlu main terlalu cantik, terpenting menang di pertandingan,” jelas Greg.

Kini Madura United tengah dinanti dua pertandingan away secara beruntun. Mereka akan menghadapi Gresik United di Stadion Petrokimia, Selasa (26/9) malam. Setelah itu mereka harus menantang tim kuat Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Minggu (1/10) mendatang.

loading...