Deden Natshir Sebut Persib Masih Miliki Banyak Kelemahan

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, mengaku tidak puas dengan skor 1-1 yang tercipta dari laga kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9/2017), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Hasil imbang di kandang ini merupakan kali ketiga secara beruntun bagi tim Maung Bandung. Sebelumnya, Persib ditahan imbang oleh Semen Padang (2-2) dan melawan Bali United (0-0). Hasil imbang kembali terulang saat melawan tim asuhan Simon McMenemy.

“Ya, dengan hasil imbang tadi tentu kecewa karena kami tidak mencapai target mencuri poin tiga, apalagi dua laga sebelumnya juga sama hasilnya imbang,” ujar Deden sapaan akrab Muhammad Natshir seusai pertandingan.

Meski begitu, Deden berujar hasil tersebut harus tetap disyukuri. Ia pun berharap pada pertandingan selanjutnya bisa diakhiri dengan poin sempurna meski Persib bermain di kandang lawan.

“Bukan berarti pertandingan tadi tidak maksimal tapi memang masih banyak kelemahan kami. Insya Allah kelemahan-kelemahan kami selama ini bisa diperbaiki di latihan dan Persib lebih baik di laga selanjutnya,” ucap Deden.

loading...