Bomber Persib Sajikan Koreografi Selamat HUT Ke-207 Bandung

Kelompok suporter Persib Bandung Bobotoh Bandung Bersatu (Bomber) mempersembahkan kado selamat ulang tahun kepada Kota Bandung yang ke 207 menjelang pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalan Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Ahad (24/9).

Kelompok Bomber yang selalu memadati tribun selatan stadion memeragakan koreogtafi HUT 207 Bandung yang jatuh pada Senin (25/9) besok.

Pantauan Republika dari tribun utama, Bomber menyulap tribun selatan dengan variasi warna biru dan kuning. Warna kuning yang timbul di dalam warna biru bertuliskan HUT 207 Bandung.

Sambil memeragakan koregrafi HUT Bandung, Bomber terus menyanyikan yel yel untuk Persib. Klub yang lahir dan besar di Kota Kembang.

Keriuhan di Stadion Jalak begitu terasa walau cuaca sedang hujan deras. Bomber di tribun selatan seakan tak peduli walau mereka duduk di tribun yang tidak dilindungi atap. Bahkan setelah pertandingan Persib vs Bhayangkara sudah mulai, Bomber tetap setia memajang koreografi sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun ciptaan band Jamrud.

loading...