Madura United Berharap Odemwingie Segera Pulih

Peter Odemwingie tak kunjung sembuh dari cedera yang menerpanya pada awal putaran kedua. Absennya Odemwingie membuat para pemain Madura United mulai merindukan aksinya. Bagaimanapun Odemwingie masih penyerang utama Madura United.

Kerinduan kepada Odemwingie diungkapkan penyerang Greg Nwokolo seusai pertandingan melawan Sriwijaya FC, Jumat (22/9) malam di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Greg berharap Odemwingie segera pulih dan merumput kembali.

“Pasti kami kangen Odemwingie. Karena dia striker yang haus gol. Tim ini butuh dia. Kalau ada dia, pasti kami bermain lebih semangat. Saya harap dia cepat sembuh dan gabung dengan tim. Karena pertandingan masih banyak,” ucap pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut.

Meski merindukan bermain bersama Odemwingie, Greg menegaskan bahwa Madura United tidak menggantungkan diri pada satu-dua pemain saja. “Di setiap klub tidak boleh tergantung pada satu-dua pemain. Harus mementingkan tim. Kalau dia sakit, ada pemain yang ganti,” sebut eks penyerang Persija Jakarta itu.

Sementara itu Pelatih Madura United Gomes de Oliveira mengungkapkan bahwa timnya tetap menunggu kembalinya Odemwingie. “Kami tunggu kesembuhan Peter. Kalau dia sudah 100 persen, dia akan kembali berlatih dan bermain dengan 100 persen,” ucap Gomes.

“Setelah tidak ada Peter kami sempat kesulitan. Tapi ternyata kami bisa tanpa dia. Meski dia pemain yang dibutuhkan dalam tim, tapi karena pemain lain mau bekerja keras untuk tim, itu yang membuat kami bisa memenangkan sejumlah pertandingan kemarin,” sebut pelatih asal Brasil itu.

“Dulu kami punya Peter. Kami andalkan dia. Kami mendukung dia sebagai target man. Kami butuh adaptasi dengan pemain lain. Kami belajar lagi, adaptasinya sedikit sulit. Tapi kami mendapatkan peak lagi. Menjadi satu tim yang kuat lagi,” tutup Gomes.

loading...