Bhayangkara FC Akui Punya Cara untuk Redam Akselerasi Persib

Bek tengah Bhayangkara FC, Otavio Dutra mengaku sudah siap meladeni Persib Bandung di stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017). Dia mengklaim telah menemukan cara untuk meredam kecepatan pemain muda Pangeran Biru seperti Febri Hariyadi.

Pada laga tandang itu Bhayangkara FC dinilai punya torehan lebih bagus dari Persib. The Guardians datang dengan modal enam kemenangan beruntun. Sedangkan Maung Bandung terus terpeleset selama dua partai terbaru meski jadi tuan rumah.

Sempat mengamuk dengan memangsa Sriwijaya FC 4-1, Persib malah kehilangan angka saat menjamu Semen Padang (2-2) dan Bali United (0-0). Seakan armada Emral Abus mulai terserang alergi saat tampil di depan publik sendiri.

Tapi, semua itu tidak membuat Dutra jadi memandang remeh Persib. Menurutnya Michael Essien dkk tetap berbahaya. Sebab, tuan rumah memiliki pemain berkualitas, termasuk Febri yang punya kecepatan tinggi.

“Kami sudah berlatih keras (untuk menghadapi Persib Bandung). Atep dan Febri cukup cepat. Tapi, kami sudah mempunyai cara sendiri untuk mengatasi permainan keduanya,” jelas bek asal Brasil itu.

Bhayangkara FC memang tidak menyia-nyiakan waktu jelang melawan Persib. Meski baru tiba di Kota Parahiyangan, Jumat (22/9/2017) sore, Indra Kahfi dkk segera melakukan latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Para pemain terlihat sangat bersemangat melahap sesi latihan yang diberikan pelatih Simon McMenemy bersama asistennya, Ibnu Grahan, Agus Sugeng Riyanto dan Maulana Hasanudin. Latihan dengan durasi 1 jam 10 menit itu berakhir dengan riang.

loading...