Ada Empat Pemain Arema FC Yang Harus Diwaspadai Persija Jakarta

Persija Jakarta bakal bertandang ke markas Arema FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (24/9). Dalam laga tersebut bek Macan Kemayoran Maman Abdurrahman menyebut ada empat pemain Singo Edan yang perlu diwaspadai.

Keempat pemain tersebut adalah Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Juan Pablo Pino dan Adam Alis. Menurut Maman, mereka mempunyai kualitas yang di atas rata-rata pilar Singo Edan lainnya.

Oleh karena itu, eks Persib Bandung ini mengingatkan rekan satu timnya agar tidak memberikan ruang gerak terhadap mereka. Upaya ini dilakukan supaya Persija dapat membawa pulang poin penuh dari laga tersebut.

“Yang pasti striker dan gelandang mereka patut diwaspadai. Itu secara individu, kalau secara tim mereka lebih berbahaya lagi karena mereka kompak saat menyerang,” kata Maman.

“Mudah-mudahan saya sebagai pemain bertahan bisa mengorganisasi teman-teman di lini pertahanan untuk membendung serangan Arema,” ia menambahkan.

Saat ini Persija menduduki posisi enam klasemen dengan meraih 42 angka. Sedangkan Arema FC menguntit tepat di bawahnya tertinggal dua poin.

loading...