Klasemen Liga 1 2017: Persib Gagal Dekati Papan Atas

Persib Bandung gagal meraih kemenangan pada pekan ke-25 Liga 1 2017 yang berlangsung Kamis (21/9/2017). Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Persib ditahan tim papan atas, Bali United 0-0.

Dengan meraih poin sama 1, baik Persib maupun Beli United tidak mengalami pergeseran peringkat.

Persib masih tersendat di peringkat ke-9. mereka terlihat kesulitan melangkah ke papan atas. Sedangkan Bali United berada di peringkat kedua dan gagal memangkas poin dengan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Pada pertandingan lainnya di Stadion Batakan, Balikpapan, tuan rumah Persiba Balikpapan mengalahkan Semen Padang 1-0. Gol tunggal kemenangan Persiba dicetak di menit ke-45+1 lewat lesakkan Srdan Lopicic.

Meski meraih kemenangan namun Tim Beruang Madu masih berada di zona degradasi. Sementara itu, Semen Padang dengan kekalahan ke 11 membuat mereka kian terpuruk di peringkat 13 dengan raihan 28 poin.

Sementara itu duel Barito Putra kontra Persipura Jayapura berakhir dengan skor 1-1. Barito Putra sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol bunuh diri Dandi pada menit ke-31.

Namun tuan rumah berhasil membalas lewat gol Hansamu Yama pada menit ke-53. Hasil imbang tak membuat kedua kubu beranjak dari peringkat awal. Barito Putra berada di peringkat ke-8 dengan 35 poin, sementara Persipura Jayapura di peringkat ketiga dengan 46 poin.

Hasil Pertandingan Kamis (21/9/2017):

Berito Putra Vs Persipura 1-1

Persiba Balikpapan Vs Semen Padang 1-0

Persib Bandung Vs Bali United 0-0

Jadwal Pertandingan Jumat (22/9/2017):

Persela Lamongan Vs PS TNI

Madura United Vs Sriwijaya FC

PSM Makassar Vs Persegres Gresik United

Klasemen Lengkap Liga 1

Berikut Klasemen Liga 1 Indonesia 2017:

loading...