Teco Sodorkan Nama Egy Maulana ke Manajemen Persija

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, sudah menyodorkan nama Egy Maulana Vikri ke manajemen klub berjulukan Macan Kemayoran. Dia berharap penyerang Timnas U-19 Indonesia itu masuk skuadnya meskipun belum ada respon dari pihak manajemen.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengakui sangat tertarik membawa Egy ke Persija. Dia pertama kali melihat aksi pemain kidal tersebut saat Timnas U-19 uji coba melawan klub Liga 3, Patriot Candrabhaga FC, beberapa bulan yang lalu di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Setidaknya ada dua nama pemain Timnas U-19 yang saat itu dibidik Teco untuk bergabung dengan Persija pada putaran kedua Liga 1 2017.

“Saya sudah sodorkan dua nama pemain Timnas U-19 ke manajemen Persija, salah satu namanya itu Egy,” ucap Teco kepada BolaSport.com dan SuperBall.id.

“Namun coba tanyakan ke manajemen bagaimana ke depannya, saya tidak bisa bilang itu,” ucap Teco menambahkan.

Egy termasuk bintang Timnas U-19 pada Piala AFF U-18 yang berlangsung di Myanmar. Pemain asal Medan itu menunjukkan tajinya dengan mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak setelah melesakkan delapan gol dalam turnamen tersebut.

Egy dan teman-temannya sudah tiba di Indonesia pada Selasa (19/9/2017) pukul 23.30 WIB. Selanjutnya, mereka akan mempersiapkan diri untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 pada Oktober 2017.

Ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 bagi anak-anak asuh Indra Sjafri tersebut hanya sekadar pemanasan. Sebab, tim berjulukan Garuda Nusantara itu sudah dipastikan akan menjadi tuan rumah dalam ajang tersebut pada tahun 2018.

loading...