Simon McMenemy Buka Resep Penampilan Gemilang Bhayangkara FC

Tren gemilang terus diperlihatkan Bhayangkara FC di Liga 1. The Guardian menjelma menjadi klub yang menakutkan buat kontestan lainnya pada putaran kedua.

Dalam delapan pertandingan terakhirnya, Bhayangkara FC tidak terkalahkan. Istimewanya lagi enam laga secara berturut-turut dikemas dengan kemenangan.

Raihan ini menjadikan Bhayangkara FC menjadi satu-satunya klub yang mampu mencetak enam kemenangan secara beruntun di musim ini. Kini, Evan Dimas serta kolega menduduki puncak klasemen mengumpulkan 52.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, mengaku bangga dengan pencapaian yang didapakan pasukannya. Ia pun membuka resep timnya dapat bermain seperti itu.

“Mungkin rahasia kami seperti ini hanya mental dan kepercayaan dari saya kepada pemain saat bertanding,” kata pria asal Skotlandia tersebut.

Tak hanya itu, McMenemy menyebutkan kalau anak asuhannya dapat mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan pemain lainnya. Buktinya ketika Bhayangkara FC mengalahkan Borneo FC 2-1.

“Ilham [Udin Armaiyn] berhasil menggantikan peran dari Paulo [Sergio], sedangkan [Otavio] Dutra juga sangat bagus di posisi gelandang bertahan, itu saya berikan kepercayaan lebih kepada mereka,” ujarnya.

“Ini mental yang bagus dari anak-anak yang menginginkan mendapatkan sesuatu di akhir musim kompetisi,” tambahnya.

loading...