Persela Harus Bangkit Saat Menjamu PS TNI

Persela Lamongan gagal melanjutkan tren positif. Setelah menang atas Perseru Serui, mereka kalah 0-2 saat tandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (16/9/2017).

Pemain muda Persela Ahmad Birrul Walidain berharap mereka segera bangkit. Dia ingin tim Laskar Joko Tingkir meraih poin saat menghadapi PS TNI, Jumat (22/9/2017).

“Untuk persiapan lawan PS TNI, saya kira tidak ada perbedaan dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ujar Birrul, Selasa (19/9/2017).

“Saya berharap saat lawan PS TNI nanti kami bisa bermain lebih baik untuk dapatkan tiga poin. Apalagi, pertandingan nanti akan digelar di kandang sendiri,” ucap dia.

Birrul juga mengimbau kepada seluruh rekannya agar melupakan hasil minor kontra Arema. Menurutnya, pertandingan yang sudah dilalui merupakan bagian dari pembelajaran.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemain senior Persela, Choirul Huda. Penjaga gawang ini juga berharap mereka bisa memenangi pertandingan lawan PS TNI.

“Tidak ada pilihan lain, kami harus berjuang keras untuk mendapatkan hasil maksimal karena pertandingan nanti dilaksanakan di kandang sendiri. Kalau main di kandang sendiri, sudah pasti targetnya adalah tiga poin,” kata Huda.

Dalam klasemen sementara saat ini, Persela masih tertahan di peringkat ke-14 dari 18 kontestan. Tim Laskar Joko Tingkir mengoleksi total 27 poin dari 24 pertandingan, hasil dari delapan kali kemenangan, tiga hasil imbang, dengan sisanya berakhir dengan kekalahan.

loading...