Persebaya Ukur Kekuatan di Laga Lawan PSBS Biak

Alfredo Vera rupanya tak mau bermuluk-muluk memikirkan bagaimana kalkulasi Persebaya Surabaya lolos di babak 8 bedar. Saat ini ia lebih fokus pertandingan awal di babak 16 besar melawan PSBS Biak.

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini mengatakan, pihaknya tak ingin memikirkan hal yang masih jauh dijangkau. Ia hanya ingin melihat bagaiamana di pertandingan perdana, Jumat (22/9/2017), ketika anak didiknya melawan PSBS Biak.

Dari permainan perdana ini ia bisa mengukur apa yang akan terjadi apakah tim yang digawanginya akan menang atau kalah. Namun ia pastikan tim Persebaya akan raih 3 poin karena mereka bertanding untuk menang.

“Tidak ada kalkulasi untuk babak 8 besar saat ini, cuma yang saya pikir adalah pertandingan pertama, akan kita lihat bagaimana mereka main. Apa yang akan terjadi yang terpenting kita main untuk menang,” ungkap Alfredo, Rabu (20/9/2017).

Lebih lanjut dikatakan pelatih berdarah Argentina ini, saat ini kondisi para pemain semua sudah fit. Bahkan terlihat Rendy Irwan sudah mulai mengikuti latihan perdananya. “Persiapan seperti biasa, dengan gaya permainan yang biasa kita jalankan. Yang terpenting kondisi pemain sudah fit semua,” imbuhnya. [way/suf]

loading...