Madura United Cari Tandem Greg Nwokolo

Pelatih Madura United Gomes de Oliviera mulai mengutak-atik komposisi pemain, terutama di barisan depan, untuk menaklukkan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (22/9) malam WIB.

Madura United masih belum bisa diperkuat marquee player Peter Odemwingie yang menjalani pemulihan cedera, sementara Thiago Furtuoso absen akibat akumulasi kartu. Dengan demikian, Madura United kini mengandalkan Greg Nwokolo untuk membobol gawang tim tamu.

“Sudah lama kami tanpa Peter. Thiago juga terkena akumulasi. Kami harus persiapkan pemain lain. Siapa saja yang main di situ, saya yakin akan berjuang, dan berusaha mencetak gol bagi Madura,” ujar Gomes.

Selain keduanya, Madura United akan tampil tanpa Munhar dan Guntur Ariyadi. Nama terakhir absen setelah menerima kartu merah langsung kala mengalahkan PS TNI tiga hari lalu.

“Kami akan siapkan pemain lain yang siap. Ini mendekati garis finish, kompetisi tinggal sepuluh pertandingan. Kami harus maksimalkan semua yang ada, yang mau bermain maksimal untuk Madura. Siapa saja yang bermain, mereka akan maksimal dalam pertandingan nanti,” imbuhnya.

Selain itu, Gomes berharap Dane Milovanovic bisa tampil selama 90 menit. Dalam dua kesempatan terakhir, pria asal Australia itu baru diturunkan di babak kedua.

“Tentunya Dane sudah dua kali tampil dengan baik. Dia harus bisa tampil, mudah-mudahan dia bisa main 90 menit dengan kemauan serta semangat juang bagi Madura. Dia sudah bantu dua pertandingan sebelumnya, saya harap dia bisa bantu kami penuh lawan Sriwijaya FC,” pungkasnya. (gk-62)

loading...