Datang ke Bandung, Bali United Ingin Raih Poin

Tak ada kata menyerah sebelum peluit akhir pertandingan berbunyi. Semangat itu yang tertanam dalam benak para pemain Bali United. Serdadu Tridatu datang ke Bandung ingin meraih poin dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) sore.

Salah satu penggawa Bali United, Hasyim Kipuw menegaskan jika ia dan rekan akan bekerja dalam laga sarat gengsi nanti. Menurutnya, tim datang ke Bandung dengan semangat besar. Tim ingin melanjutkan tren positif dan berusaha menambah poin demi menjadi pemuncak klasemen Liga 1 secara perlahan.

“Kita datang ke sini dengan target harus mencuri poin. Apapun yang terjadi, niat dan tekad kami seperti itu, seri atau menang,” tegas Hasyim.

Sementara dalam laga nanti, ia bersama barisan pertahanan Bali United akan dihadang gempuran para pemain ganas milik Persib. Ada nama Ezechiel Ndouassel, Raphael Maitimo, Matsunaga Shohei, Febri Hariyadi, serta para pemain lainnya.

Tapi, ia bersama pemain lain sudah siap menghadang para pemain Persib. Ia akan mencegah mereka membobol gawang Bali United. “Kita semua sudah pelajari itu dan kita lihat di lapangan apa yang akan saya lakukan,” ucap Hasyim.

Sementara itu, pelatih Widodo C Putro tidak menganggap absennya dua pemain penting Persib sebagai sebuah keuntungan. Mereka adalah Michael Essien dan Tony Sucipto. Keduanya absen karena akumulasi kartu kuning.

Ia tetap menganggap Persib sebagai tim kuat. Ada atau tidak ada dua pemain itu, pemain lain masih ada. Kualitas para pemain Persib pun dinilai merata. “Menurut saya bukan sebuah keuntungan karena saya yakin Persib sudah mempersiapkan semuanya dengan baik,” tandas Widodo.

loading...