Borneo FC Tertarik Gaet Dua Pemain Timnas U-19

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, mengaku tertarik mendatangkan dua pemain Timnas U-19 Indonesia yang berlaga pada Piala AFF U-18 Myanmar. Dia mengincar Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson Simanjuntak yang juga membela Persija Jakarta U-19.

Nabil memberikan alasannya mengapa tertarik dengan kedua pemain tersebut. Kata Nabil, kedua pemain itu sangat cocok dengan gaya bermain Borneo FC.

Selain itu, klub berjulukan Pesut Etam tersebut sudah fokus mengikuti kompetisi musim depan sehingga mereka juga sudah membidik beberapa pemain lain mengenakan jersey Borneo FC.

“Saya ingin Samuel untuk musim depan bergabung dengan Borneo FC. Sebenarnya saya sudah minta ke Bang Muli (agen Samuel dan Abimanyu) dari musim kemarin,” kata Nabil.

“Lalu ada Abimanyu yang ingin kami tarik. Saya sudah melihat Abimanyu beberapa tahun yang lalu,” tambah Nabil.

Nabil kurang tahu apakah kedua pemain itu setuju bergabung dengan Borneo FC musim depan atau tidak. Saat ini, kedua pemain itu masih memiliki kontrak dengan Persija U-19 sampai akhir musim.

Selain itu, kedua pemain tersebut kemungkinan besar akan bergabung dengan Timnas U-19 yang mempersiapkan diri tampil dalam Kualifikasi Piala Asia U-19 pada Oktober mendatang. Tim asuhan Indra Sjafri itu juga akan berlaga dalam Piala Asia U-19 yang digelar di Indonesia pada 2018.

“Kalau mereka berdua di Borneo FC, saya siap menunjang fasilitas seperti nutrisi dan lain-lain,” kata Nabil.

loading...