Bhayangkara FC Yakin Persib Bandung Jadi Korban Selanjutnya

Bhayangkara FC kini mendominasi papan klasemen Liga 1 2017 dengan 52 poin yang mereka kumpulkan dari 25 penampilan. Hasil itu didapat setelah rentetan hasil sempurna di enam laga teraktual skuat Simon McMenemy.

Borneo FC jadi korban teranyar mereka di Stadion Patriot Candrabhaga, dengan skor akhir 2-1 untuk tim berjuluk The Guardian. McMenemy pun penuh keyakinan menatap laga tandang melawan Persib Bandung, Minggu (24/9) mendatang.

“Persib sudah kami kalahkan dengan skor signifikan. Tim-tim besar seperti Persipura (Jayapura), Sriwijaya (FC Palembang) juga Arema (FC Malang) juga kami kalahkan,” beber pelatih berkebangsaan Skotlandia itu.

Pertemuan kedua tim di putaran pertama tentu takkan dilupakan oleh pihak Maung Bandung, karena di laga itu Persib harus menyerah dua gol tanpa balas di Stadion Patriot — yang sekaligus jadi momen awal goyangnya kursi pelatih Djadjang Nurdjaman.

Kendati Persib punya rekor kandang yang belum ternodai, dengan enam kemenangan dan lima hasil imbang sejauh ini, McMenemy pun percaya diri bisa mencoreng hal itu karena timnya sejauh ini punya catatan tujuh kemenangan ketika bertandang.

“Menang di tujuh laga tandang adalah pencapaian yang bagus dan membuat mental pemain terjaga. Selanjutnya kami akan away ke Bandung. Mengapa tidak menang juga,” beber mantan pelatih timnas Filipina itu.

loading...