Amanar: Tim Ini Memiliki Chemistry dan Bisa Menyatu

Pemain Timnas Indonesia Amanar Abdillamengaku sangat berterima kasih kepada para pendukung Indonesia yang datang ke Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Rabu (20/9) malam.

Berkat dukungan, teriakan, dan chant-chant mereka yang jumlahnya hanya puluhan orang, dia dan rekan-rekannya bisa terus bersemangat.

“Satu gol saya berkat dukungan mereka yang tak hentinya mendukung permainan kami,” ungkapnya usai laga kepada awak media di Bangkok.

Amanar menyebut, permainan Indonesia dalam laga ini semakin baik dari laga-laga sebelumnya. Pemain semakin menemukan chemsitry dan bisa menyatu. Selain itu dalam transisi menyernag ke bertahan atau sebaliknya, juga bisa cukup rapi.

“Saya sangat berterima kasih karena terus-terusan saling mensupport. Tim ini memiliki kekompakan yang baik. Saya akan berjuang terus sampai pertandingan terakhir melawan Laos,” tegasnya.

Indonesia akan menjalani laga terakhir kualfikasi Piala Asia U-16 2018 grup G menghadapi Laos U-16 pada 22 September mendatang di Stadium Rajamangala. Dia berharap, tiga poin kembali bisa diraih oleh skuat Garuda Asia. (dkk/jpnn)

loading...