Spesial, Syaiful Indra Dedikasikan Gol Perdananya Bersama Arema FC Untuk Sang Ibu

Sukses mencetak gol perdana untuk tim adalah suatu momen spesial yang tak akan dilupakan oleh seorang pemain. Hal itulah yang dirasakan pemain bertahan Arema FC, Syaiful Indra Cahya yang sukses menjaringkan satu gol ke gawang Persela Lamongan, Sabtu (16/9) malam.

Satu gol yang diciptakan pemain bernomor punggung 4 itu memastikan kemenangan 2-0 Singo Edan di Stadion Kanjuruhan Malang pada laga bertajuk Derby Jatim tersebut. Kemenangan tersebut sekaligus membalas kekalahan 0-4 yang harus diterima Arema FC pada putaran pertama lalu.

Usai pertandingan, Syaiful tidak bisa menutupi kegirangannya karena mampu mencetak golnya yang pertama untuk Arema FC. Dan atas raihannya tersebut, didekasikan pemain yang juga memperkuat Arema di ISC A 2016 tersebut untuk wanita terhebat dalam hidupnya.

“Alhamdulillah saya bisa mencetak gol perdana buat Arema, gol ini saya dedikasikan untuk ibu saya tercinta,” tutur Indra seperti dilansir wearemania.

Gol pembuka yang diciptakan Syaiful beberapa saat sebelum jeda babak pertama itu memang cukup memudahkan Singo Edan dalam menghadapi 45 menit kedua. Sehingga, tim akhirnya mampu menggandakan keunggulan melalui tendangan bebas pemain asing mereka Esteban Vizcarra.

Menurutnya, kunci kemenangan Arema adalah kerja keras, motivasi dari pelatih, menjalankan instruksi pelatih di latihan dan menerapkannya dalam pertandingan.

“Yang paling penting, Arema bisa mendapatkan tiga poin penting di pertandingan ini, semoga di pertandingan selanjutnya kami bisa meraih hasil yang sama,” jelasnya.

Tambahan tiga poin tetap menempat Singo Edan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 37 dari 24 pertandingan yang sudah mereka lakoni. Selanjutnya, tim asuhan Joko Susilo dijadwalkan melakoni laga tandang ke markas Mitra Kukar, yaitu Stadion Aji Imbut Tenggarong, Rabu (20/9) mendatang.

loading...