Satria Tama Buktikan Tak Khianati Persegres

Satria Tama membuktikan diri bahwa ia tidak lantas berkhianat kepada klub yang membesarkan namanya, Persegres Gresik United. Kiper muda berbakat ini sebelumnya disebut-sebut bakal pergi dari Laskar Joko Samudro setelah tampil brilian bersama Timnas Indonesia U22 di SEA Games 2017 Malaysia lalu.

Usai memperkuat Timnas Indonesia U22, Satria Tama memang tidak langsung bergabung dengan Persegres Gresik United karena masih memulihkan diri di Surabaya, dan ia sudah meminta izin untuk itu.

Kini, Satria Tama telah kembali dan turut memperkuat Persegres Gresik United saat menjalani laga kandang melawan Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 kemarin yang dimenangkan dengan skor 2-1.

“Saya sudah izin ke manajemen dan pelatih kiper kalau saya tidak bisa ikut latihan karena harus menjalani terapi di Surabaya,” ungkap Satria Tama beberapa waktu lalu.

“Jujus saya kecewa atas pemberitaan itu. Saya bukan pemain yang tidak profesional. Buktinya, setelah sembuh, saya gabung klub dan latihan lagi. Saya buktikan bahwa saya selalu total untuk klub yang saya bela,” tegasnya.

“Meski kecewa, bagi saya sudah berlalu. Yang penting saya sekarang punya kesempatan untuk membuktikan loyalitas saya pada Persegres,” tutup penjaga gawang yang sempat mengalami cedera saat memperkuat Timnas Indonesia U22 di SEA Games 2017 ini.

Sebelumnya, asisten pelatih Persegres Gresik United Pudji Handoko menyebut Satria Tama tidak setia kepada klubnya. “Di medsosnya, dia (Satria Tama) bicara seolah-olah loyal terhadap klub. Faktanya, ketika klub membutuhkan tenaganya, Satria Tama malah tidak muncul sama sekali,” tukasnya saat itu.

“Kalau pun sudah meminta izin ke manajemen, kenapa tim pelatih yang di lapangan sampai tidak tahu?” lanjut Pudji Handoko sedikit kesal.

loading...