Persela Bertekad Habis-habisan di Sisa Kompetisi

Persela Lamongan tak mau meratapi kegagalan meraih poin saat bertemu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (16/9) kemarin. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini fokus untuk meraih poin sebanyak-banyaknya dalam sepuluh pertandingan sisa di kompetisi Liga 1 2017.

Dalam sepuluh pertandingan tersebut, lima di antaranya akan dilangsungkan di kandang sendiri Stadion Surajaya, Lamongan. Persela akan berhadapan dengan PS TNI, Gresik United, Semen Padang, Persib Bandung dan Persiba Balikpapan.

Selain lima laga kandang, Persela juga akan dihadapkan pada pertandingan-pertandingan tandang melawan Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Borneo FC, Bhayangkara FC, dan Barito Putera. Persela mengincar poin sebanyak-banyaknya di sisa kompetisi.

“Terpepenting bagi kami adalah bagaimana setiap main di kandang bisa maksimal dan bisa mencuri poin ketika main tandang,” tegas pelatih Persela, Aji Santoso kepada¬†JawaPos.com.

Sebagai pelatih yang baru masuk di putaran kedua, Aji Santoso berusaha untuk mempercepat adaptasi pemain Persela atas strategi yang ia terapkan di tim ini. Mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya ini menjelaskan bahwa hal itu membutuhkan waktu.

“Saya lihat anak-anak mulai memahami cara bermain yang saya inginkan. Walaupun menurut saya kami butuh waktu untuk lebih bagus lagi, tapi saya rasa sudah ada perubahan. Sudah ada progres. Dengan kehadiran saya ini anak-anak sudah terjalin suatu fluktuasi atmosfer yang bagus,” tutup Aji.

loading...