Iwan Fals Sebut Egy Maulana Lebih Hebat dari Messi

Egy Maulana Vikri muncul sebagai bintang baru di Timnas Indonesia U-19 selama mengikuti ajang Piala AFF U-18 2017 di Myanmar. Bagaimana tidak, ia menjadi salah satu andalan Skuat Garuda Nusantara untuk membobol gawang lawan.

Total delapan kali ia berhasil mencetatkan namanya di papan skor dari enam pertandingan yang ia jalani. Catatan itu pun membuatnya berstatus top skor di Piala AFF u-18 2017.

Kelihaiannya dalam mengeksekusi bola ke dalam gawang lawan itu pun membuat Egy mendapat banyak pujian. Salah satunya datang dari musisi ternama Tanah Air, Iwan Fals.

Melalui akun Twitter pribadinya, @iwanfals, pria yang memiliki nama asli Virgiawan Listanto itu mengakui kehebatan yang dimiliki oleh Egy. Tidak tanggung-tanggung, Iwan Fals menyebut kemampuan Egy melebihi mesin pencetak gol Barcelona, Lionel Messi.

“Messi sama Egy bagus mana? Ya bagus Egi lah, wong Egy belum 20 tahun umurnya. Messi udah uzur. Lagian, Egy kan kelok 9,” kicau musisi kelahiran 3 September 1961 tersebut.

Perlu diketahui, selepas Piala AFF U-18 2017, Timnas Indonesia U-19 akan kembali bersiap untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan pada Oktober 2017 mendatang.

loading...