Cetak Hat-trick, Zico Tak Mau Buang Kepercayaan Pelatih

Sutan Zico menjadi pahlawan di laga pertandingan Timnas Indonesia U-16 melawan Timor Leste. Dia menyebut kunci dari penampilan itu karena ia tak mau menyia-nyiakan kepercayaan pelatih.

Pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 yang digelar di Stadion Rajamangala Stadium, Thailand, Senin (18/9/2017), Indonesia menang 3-1 setelah tertinggal lebih dulu. Sutan Zico, yang masuk sebagai pemain pengganti, sukses mencetak hat-trick.

Zico mengaku sangat senang bisa membayar kepercayaan pelatih dengan tiga gol yang dicetaknya. Dia juga berterima kasih atas dukungan dari kedua orang tuanya dan suporter Indonesia.

“Syukur Alhamdulillah, pelatih memberikan kepercayaan lagi bagi saya untuk bermain. Kembali juga saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu dengan pembuktian tiga gol saya,” ungkap Zico melalui rilis yang diterima detiksport.

“Saya berterima kasih kepada kedua orang tua saya yang selalu mendukung saya. Begitu juga dengan para pelatih. Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang sudah datang ke stadion untuk menyaksikan kami bermain.”

Zico pun mengingatkan agar dia dan rekan-rekannya tak larut dalam euforia kemenangan tersebut. Sebab, Indonesia akan menghadapi lawan kuat, Thailand pada Rabu (20/9).

“Kembali pelatih tadi di ruang ganti mengingatkan kami untuk tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan ini, sambut kemenangan dengan cara yang elegan.”

loading...