Selain Pelatih, PSMS Juga Tengah Cari Pemain Baru dengan Karakter Seperti Ini

 PSMS Medan tampaknya sangat serius menatap babak 16 besar Liga 2 akan akan mulai bergulir 20 September ini. Tim kebanggan Kota Medan ini berbenah demi mencapai misi mereka lolos Liga 1.

Teranyar, Manajemen PSMS mengisyaratkan akan mendatangkan Mantan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman menggantikan peran Mahruzar Nasution.

Selain Sang Juru Taktik yang akan mereka ganti, tim Ayam Kinantan juga tengah fokus mencari pemain yang berkualitas. Hal itu dikatakan Ketua Harian PSMS, Kisharianto Pasaribu.

“Pemain juga ada pergantian, tapi tidak semualah. Yang pasti kualitasnya lebih dari yang ada saat ini,” ujar Kisharianto, Sabtu (16/9/2017).

Terkait kriteria pemain yang akan mereka cari, Kisharianto menjelaskan mereka membutuhkan pemain yang mempunyai spirit kedaerahan. Sebab dengan adanya spirit kedaerahan itu membuat tim kian solid dan bisa menaikkan marwah tim Ayam Kinantan.

“Memang saat ini yang kami cari pemain yang punya spirit kedaerahannya itu, ibaratnya mereka merasa memiliki dengan PSMS ini. Sejauh ini pemain tidak terlalu terlihat seperti itu, tapi tidak semua hanya sebagian saja. Artinya kami mau cari pemain yang main dari hati untuk PSMS,” ungkapnya.

Babak 16 besar sendiri akan berlangsung mulai 20 September mendatang. PSMS tergabung dalam Grup B, yang terdiri dari tim-tim seperti PSIS Semarang, Persita Tangerang dan Persibat Batang.