Pelatih Fisik Persib Butuh Waktu Kembalikan Kondisi Fisik Supardi

Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, kembali mengikuti latihan bersama rekan-rekan satu timnya pada sesi latihan Senin (18/9/2017) sore di lapangan Lodaya, Kota Bandung. Ini merupakan latihan perdana Supardi setelah absen selama satu bulan lebih karena izin menunaikan ibadah haji ke Mekkah.

Kembalinya Supardi mendapat sambutan dari rekan-rekannya di tim. Bahkan Supardi mendapat panggilan baru dalam sesi latihan dari rekanya dengan sebutan “Pak Haji”. Meski baru bergabung, Supardi mengaku siap dimainkan saat melawan Bali United, Kamis (21/9/2017) nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengaku bahwa kondisi fisik pemain bernomor punggung 22 itu cukup bagus setelah lama absen meski belum 100 persen. Bahkan dalam latihan perdananya setelah lama absen Supardi terlihat cukup antusias.

“Kondisi Supardi cukup bagus walaupun baru bergabung latihan karena memang kami selalu memberi program yang telah dibuat oleh kami. Namun untuk dimainkan lawan Bali United (Kamis, 21/9/2017) kami harus lihat beberapa hari lagi. Semoga dia cepat bagus kondisinya,” jelas Yaya di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (18/9/1017).

Yaya mengungkapkan untuk mengembalikan kondisi Supardi seperti semula membutuhkan waktu dua sampai tiga pekan. “Jadi kondisinya memang seperti baru lagi, perlu beberapa kali latihan. Kalau dipersentasekan saat ini sulit juga karena harus dilihat dalam latihan dua sampai tiga hari ke depan,” kata pelatih fisik Persib ini.

loading...