Jaksen F Thiago Terkesan Sewot Ditanya Penampilan Satria Tama

Persegres Gresik mampu menang 2-1 atas Barito Putera setelah sekian lama kalah di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (17/9/2017).

Kemenangan Persegres salah satunya berkay penampilang gemilang kiper Persegres, Satria Tama. Inilah debutnya di Persegres usai memperkuat timnas Indonesia U-22 di SEA Games Malaysia lalu.

Satria berhasil menyelamatkan gawangnya dari amukan pemain Barito Putera, dan hanya terbobol satu gol di pertengahan laga menit-21oleh Douglas Pecker.

Selebihnya, kiper asal Sidoarjo itu bisa membuat frustasi pemain Barito hingga laga usai. Wajar apabila Barito meradang karena dibuat buntu oleh Satria Tama.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago, yang diminta komentarnya soal penampilan Satria Tama malah terkesan sewot.

“Soal kiper Persegres itu Pak Hanafi yang harusnya ngomong, bukan saya. Saya harus bicara soal striker saya, bukan pemain Persegres. Saya ini pelatih Barito Putera bukan Persegres,” kata Jacksen F Thiago, Senin (18/9/2017).

Sementara itu pelatih Hanafi menilai penampilan Satria Tama sangat mengangkat moral pemain Persegres. Mereka menganggap gawangnya dijaga orang yang tepat.

“Dia tadi bisa bikin frustasi lawan. Bola atas, samping bisa diantisipasi dengan mudah. Dia sudah menguasai bola atas sehingga akhirnya lawan putus asa,” ujar Hanafi kemarin.

loading...