Misi Sulit Persegres di Sisa 4 Laga Home

Dari 23 laga yang sudah dilakoni, tim terlemah Persegres tampaknya harus berpikir realistis di sisa 4 laga home yang bakal dilakoninya.

Empat tim yang akan dihadapi tim asal Gresik itu diantaranya Barito Putera, Madura United, Mitra Kukar dan PS TNI. Semua tim tersebut merupakan klub yang notabene jauh berada diatas peringkat Persegres. Sehingga, diprediksi Persegres sangat sulit meraih poin meski bermain di kandang sendiri.

Bagi Persegres mengikuti kompetisi Liga 1 2017 merupakan prestasi terburuk yang sedang dijalani. Julukan skuad laskar ‘Kebo Giras’ berbanding terbalik dengan julukannya.

Pasalnya, hingga saat ini tim Persegres baru meraih 1 kemenangan, 4 kali seri, dan 18 kali menelan kekalahan. Ironisnya lagi, dari prosentase mencetak gol lini pertahanannya sangat rapuh. Persegres kebobolan 56 gol, dan hanya mencetak 16 gol atau minus 40 gol. Artinya, di setiap laga tim ini selalu kebobolan diatas dua gol.

“Mau gimana lagi, kami sudah berusaha membangkitkan motivasi pemain tapi setiap pertandingan seperti ini,” ujar manager HM.Mulyadi, Selasa (12/09/2017).

Buruknya prestasi Persegres membuat supporter fanatiknya yakni, Ultrasmania sangat berharap di sisa 4 laga home bisa optimalkan. Kendati tim-tim yang dihadapi terbilang berat. Hanya PS TNI yang berada di papan bawah.

“Yang pasti keinginan Ultrasmania dalam sisa laga home bisa dimaksilkan meski secara realistis pasti degradasi,” tutur Ketua Umum Ultrasmania Muharrom.

Seperti diberitakan, pasca mengalami kekalahan telak 0-3 atas tuan rumah Persiba Balikpapan. Pemain persegres berlatih seperti biasa. Namun, saat berlatih pemain tidak komplit sehingga, menyulitkan manajer baru HM.Mulyadi. Tidak komplitnya pemain berlatih bersama karena belum menerima dua bulan gaji yang tertunggak. [dny/kun]

loading...