Liga 2: Kalah dari PSCS, PSS Sleman Gagal Balas Dendam

PSS Sleman gagal membalaskan dendamnya kepada PSCS Cilacap di Liga 2. PSS kembali mengalami kekalahan 0-2 atas PSCS dalam laga terakhir Grup 3 Liga 2 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Rabu 13 September 2017.

PSS kalah dari PSCS pada 19 April 2017, di Stadion Maguwoharjo. Namun, PSS telah mengantongi tiket lolos ke babak 16 besar Liga 2.

PSCS sebagai tuan rumah berhasil menguasai jalannya pertandingan. PSS yang berambisi untuk balas dendam dibuat tidak berkutik oleh PSCS.

PSCS berhasil mencetak gol pada menit 30, melalui Jemmy Suparno, memanfaatkan kemelut di depan gawang PSS. Jemmy mencetak gol melalui sundulan, setelah memanfaatkan umpan dari Saiful Bahri.

PSS Sleman memiliki peluang pada menit 38. Tendangan kaki kanan Risky Noviransyah, masih bisa diselamatkan oleh Ega Rizky, kiper dari PSCS Cilacap.

Tendangan keras oleh Ilham Zusril pada menit 69 dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis oleh Try Hamdani, penjaga gawang PSS Sleman. Tendangan pojok yang dimiliki PSS gagal dimanfaatkan dengan baik.

Lima menit jelang laga usai, Imam Witoyo berhasil menggandakan keunggulan bagi PSCS. Memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri, sontekan Imam gagal dibendung kiper PSS. Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Daftar susunan pemain:

PSCS Cilacap: Ega Rizky; Risman Maidullah, Yossi Kurniawan, Sunni Hizbullah, Ilham Zusril, Saiful Bahri (Arif Yulianto 73′), Galih Akbar, Jemmy Suparno, Muh Choiron, Wusono Budi Ugik, Imam Wiyoto

PSS Sleman: Try Hamdani, Jodi, Zamzam, Tolle, Ardi Idrus, Busari, Arie Sandy, Wahyu Sukarta, Dirga Lasut, Risky Novriansyah, Rosy Noprihanis (Mardiono 62′)

loading...