Ciptakan Perubahan, Sunarto The Joker Belum Juga Jadi Starter Persiba Balikpapan

Persiba Balikpapan mendatangkan Sunarto sebagai pemain pinjaman dari Arema FC pada putaran kedua liga 1.

Kehadiran pemain berjuluk The Joker ini membawa perubahan bagi skuat Beruang Madu. Namun, ia tak selalu tampil sebagai starter.

Skuat Persiba Balikpapan kembali meraih kemenangan untuk merangkak naik dari jeratan degradasi setelah berhasil mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor meyakinkan 3-0.

Sunarto yang melakoni debut dalam pertandingan tersebut menjadi aktor kemenangan dengan mencetak satu gol. Saat ini Sunarto sudah tampil selama 6 pertandingan.

Meski mencetak gol, Sunarto belum bisa menarik hati pelatih pelatih Haryadi. Dalam pertandingan tersebut, Haryadi masih memilih Maldini Pali menjadi starter daripada Sunarto.

Melihat kondisi seperti ini Sunarto enggan mengambil pusing. Ia percaya pelatih Haryadi punya strategi yang berbeda di setiap pertandingan.

“Wajar saja hal itu, karena strategi pelatih tidak harus sama di setiap pertandingan. Siapa pun yang main itu yang terbaik menurut pelatih. Semua punya kesempatan yang sama baik pemain muda ataupun pemain senior,” kata Sunarto.

Sunarto didatangkan dengan status pinjaman selama kompetisi Liga 1 2017.

loading...