Spaso Impikan Gelar Juara Bersama Bhayangkara FC

 Pemain anyar Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic membeberkan impiannya musim ini adalah membawa timnya menjadi juara Liga 1.

Penampilan Bhayangkara FC hingga pekan ke-23 Liga 1 cukup baik. Tim berjuluk The Guardian saat ini menduduki posisi puncak dengan mengemas 46 poin atau unggul satu poin dari Bali United di posisi dua.

“Saya datang untuk mendapatkan sesuatu bersama tim. Sejauh ini cukup bagus. Saya bisa langsung menyatu dengan tim,” ujar pemain yang akrab disapa Spaso, dalam rilis yang diterima¬†INILAHCOM.

Dari lima pertandingan yang sudah dijalani Spaso bersama Bhayangkara FC, dia mencatatkan tiga gol dan empat assist. Pemain asal Montenegro bisa beradaptasi dengan rekan-rekan barunya dengan cepat. Bahkan, kehadiran Spaso membawa dampak positif bagi Bhayangkara FC yang banyak diperkuat pemain muda.

“Pemain muda Bhayangkara luar biasa. Mereka selalu menunjukkan kondisi 100 persen. Persaingan positif dalam setiap pemain bagus untuk sebuah tim yang ingin mencapai sesuatu musim ini. Banyak pertandingan yang harus kami menangkan dan itu bisa dilakukan dengan semangat dan kekompakan tentunya,” ungkap pemain yang pernah berseragam Persib.

loading...