Jarang Dimainkan Persib Bandung, Gian Zola Legawa

Pemain muda Persib Bandung Gian Zola Nasrulloh kini lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Padahal, ia sempat menjadi andalan tim dan mendapat panggilan membela timnas Indonesia U-22.

Hal tersebut tak lepas dari dihapusnya regulasi pemain U-23 pada sisa kompetisi Liga 1 2017 ini. Zola kini kalah saing di lini tengah Persib yang sudah ada nama Kim Kurniawan, Hariono hingga Dedi Kusnandar.

“Meski tak banyak kesempatan bermain, saya coba berpikir positif. Mungkin, belum datang kesempatan bermainnya. Harus tetap semangat memberikan yang terbaik setiap latihan,” beber Zola dikutip laman resmi klub.

483 menit dikoleksi Zola dalam sembilan pertandingan yang ia mainkan, satu gol dilesatkan pemain kelahiran 5 Agustus 1998 itu musim ini. Zola tetap merasa bersyukur bisa menjadi bagian Persib kendati minim kesempatan.

“Hal positif lainnya, saya mencoba menyerap ilmu senior-senior yang bermain di lapangan. Saya belajar dari mereka. Saat kesempatan ada, saya bisa berkontribusi buat Persib,” pungkas Zola.

Berbeda dengan Zola, Febri Hariyadi yang juga berusia di bawah 23 tahun justru menjadi pemain kunci dari Maung Bandung musim ini. Ia sudah mengemas 11 penampilan dan menciptakan dua gol sejauh ini.

loading...