Berharap Jaga Tren Positif, Persib Gelar Doa Bersama

Persib Bandung terus menuai serangkaian hasil positif selama mengarungi putaran kedua Liga 1. Ingin hasil positif itu terus berlanjut, doa bersama digelar di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (7/9/2017).

Kegiatan doa bersama dengan anak yatim itu dilaksanakan berbarengan peluncuran produk salah satu sponsor Persib, serta bincang santai dengan para pemain serta legenda Persib, Adjat Sudrajat. “Di putaran kedua ini kami mohon doanya, mudah-mudahan peringkat Persib semakin naik,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono.

Agar bisa merangsek ke papan atas, Kuswara juga meminta dorongan doa dan semangat dari Bobotoh agar Persib tampil garang di kandang dan tandang. Hadirnya sosok Emral Abus sebagai pelatih kepala pun diharapkan menuai hasil positif.

“Kami dari jajaran manajemen intinya percaya penuh kepada pelatih bagaimana caranya supaya Persib di putaran kedua bisa maksimal dan bisa menempatkan Persib menjadi peringkat atas,” tambah Kuswara.

Persib akan kembali melakoni laga berikutnya melawan Semen Padang di stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9/2017). Laga itu diprediksi akan ramai oleh kehadiran Bobotoh. Sebab, Bobotoh baru saja lepas dari sanksi larangan datang ke stadion.

Rencananya, Bobotoh juga akan membuat suasana semakin meriah dengan menampilkan koreografi. Hal itu diharapkan jadi pemantik semangat para pemain agar kembali menuai hasil positif.