Hanafi Kirim Psywar untuk Iwan Setiawan

Manajer teknis Gresik United Hanafi mengirimkan psywar kepada pelatih Borneo FC Iwan Setiawan. Menurut Hanafi, dengan jarak waktu yang singkat, sulit bagi Iwan Setiawan untuk mendongkrak performa tim berjuluk Pesut Etam ini.

Iwan Setiawan resmi ditunjuk kembali sebagai pelatih Borneo FC pada 14 Agustus lalu. Iwan sudah memimpin Borneo FC pada dua pertandingan melawan Persipura Jayapura di Samarinda dan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim. Kedua partai ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

“Kalau dia menangani dari awal, mungkin bisa membaca (permainan) kami. Tapi dia juga baru kemarin menangani Borneo FC. Kemungkinan yang bisa dia sampaikan itu sedikit sekali,” kata Hanafi kepada awak media Minggu (3/9) sore.

“Kalau dia melatih Borneo dari awal (kompetisi), itu menjadi masalah besar untuk kami,” imbuh pelatih asal Malang tersebut.

Hanafi menambahkan bahwa Gresik United sudah belajar dari kekalahan beruntun, baik di kandang sendiri maupun ketika away. Hanafi juga berujar bahwa para pemain anyar Gresik United seperti Sasa Zecevic dan Yuyuke Kato sudah tune in dengan tim ini.

“Kami siap menghadapi Borneo FC,” tegas mantan pelatih Perseru Serui tersebut.

Optimisme juga nampak pada diri bek asal Serbia Sasa Zecevic. Zecevic menyampaikan bahwa Gresik United sudah melupakan kekalahan atas Bhayangkara FC. Saat ini mereka fokus melawan Pesut Etam.

“Teman-teman sudah semangat dan antusias untuk memenangkan pertandingan besok. Semoga kami menang di pertandingan besok,” harap mantan bek Persiwa Wamena tersebut.