Usai SEA Games, Gavin Kwan Berharap Bisa Gabung Timnas Lagi

Gavin Kwan Adsit mengaku senang bisa bergabung dengan tim nasional (timnas) U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2017. Dia pun berharap bisa dipanggil lagi untuk membela Indonesia di pentas Asian Games 2018.

Gavin tampil bagus mengawal pertahanan timnas U-22 meski dijadikan bek kanan oleh pelatih Luis Milla. Gelandang asal klub Barito Putera ini juga berperan membantu pasukan Merah Putih meraih medali perunggu.

Timnas U-22 sendiri sudah menginjakkan kakinya di tanah air pada Rabu (30/8/2017) malam. Gavin mengaku begitu bangga bisa mempersembahkan medali tersebut bagi Indonesia.

“Kita semua sangat senang bersyukur bisa bawa perunggu, bisa bawa pulang sesuatu ke Indonesia, kami sangat senang dan bahagia,” ujar Gavin.

Saat ini, timnas U-22 akan dibubarkan untuk sementara. Para pemain akan dikembalikan ke klubnya masing-masing.

Setelah itu akan ada ajang besar yang bakal diikuti oleh timnas, yakni Asian Games 2018. Gavin berharap dirinya bisa berkumpul lagi dengan rekan-rekannya.

“Tahun depan ada Asian Games. Jadi kita semua balik ke klub nambah ilmu lagi. Mudah-mudahan tahun depan bisa bergabung lagi dan semoga solidaritas tetap sama,” tutup pemain berusia 21 tahun ini. (fit/dzi)