Terus Terpuruk, Persegres Angkat Manajer dari Ultrasmania

Terus terpuruk di dasar klasemen kompetisi Liga 1 2017, manajemen Persegres Gresik akhirnya mengangkat seorang manajer dari Ultrasmania.

Dipilihnya manajer dari kalangan suporter karena manajemen sudah gerah dengan aksi boikot yang dilakukan Ultrasmania saat Persegres menjalani laga home.

Ketua Umum Ultrasmania, Muharrom mengatakan, dari sekian puluh pengurus, akhirnya mengerucut ke nama Mulyadi atau akrab dikenal dengan nama Kaji Mul.

“Memang benar nama Kaji Mul diminta oleh manajemen Persegres mengisi jabatan manajer yang telah lama kosong. Pasca mundurnya Hanafi yang merangkap pelatih sekaligus manajer,” ujarnya, Kamis (31/08/2017).

Ditambahkan Muharrom, sebelum nama Mulyadi muncul, dirinya, bersama pengurus lainnya diajak bertemu dengan manajemen Persegres. Dalam pertemuan itu, juga ada owner Persegres Thoriq Majjidanor (putra kedua Bupati Gresik), serta sekretaris tim Hendri Febri, dan Panpel Persegres Choirul Anam.

“Di sela-sela pertemuan tersebut pada intinya manajemen meminta perwakilan dari Ultrasmania dalam hal ini, Kaji Mul masuk ke dalam jajaran,” tambahnya.

Rencananya, dalam waktu dekat manajemen Persegres mendaftarkan nama Kaji Mul ke operator kompetisi Liga 1. Yakni, PT Liga Indonesia Baru.

Sementara, saat dikonfirmasi beritajatim.com, Kaji Mul pada prinsipnya bersedia masuk ke jajaran manajemen Persegres asalkan dirinya diberi kewenangan penuh tanpa campur tangan dari manajemen lama.

“Usai pertemuan dengan manajemen Persegres saya langsung menggelar diskusi dengan teman-teman Ultrasmania. Termasuk diantaranya dengan sesepuh sepak bola meminta saran sebelum diangkat jadi manajer,” ujarnya.

Sayangnya, terkait dengan pengangkatan manajer baru. Jajaran manajemen Persegres belum memberikan keterangan resmi mengenai adanya informasi ini. [dny/kun]