Performa Redouane Zerzouri Dianggap Memuaskan

Jajaran pelatih PS TNI menilai penampilan gelandang Redouane Zerzouri ketika bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (30/8) malam WIB, dianggap cukup memuaskan.

Dalam laga tersebut PS TNI memainkan Zerzouri selama 90 menit. Asisten pelatih Gaselly Jun Panam mengaku puas dengan penampilan Zerzouri, meski menyebut kondisi fisiknya belum 100 persen.

“Zerzouri bermain baik. Apa yang diperintahkan sudah dijalankan dengan baik. Tapi dia mengalami beberapa kali tidak main. Ini pertama, langsung pertandingan, tentu berat dengan konidisi liga sedang bergulir,” kata Gaselly.

“Stamina belum 100 persen, karena faktor persiapan yang minim. Ada kendala seperti pengurusan KITAS, sehingga ia absen latihan. Itulah kenapa dia belum tune in 100 persen. Sejauh ini dia sudah main bagus untuk tim kami.”

Mengenai performa tim secara keseluruhan, Gaselly menyatakan, PS TNI kurang beruntung, karena seluruh pemain sudah tampil maksimal.

“Pemain sudah main bagus, skema selama latihan sudah berjalan baik. Namun keberutungan belum berpihak kepada kami, dan lengah akhirnya menjadi gol. Beberapa kesempatan pemain depan kami bisa membuat peluang, tapi tidak jadi gol,” turut Gaselly.

Sementara itu, suara kekecewaan digaungkan striker Sansan Fauzi, karena gagal meraih poin maksimal setelah di tiga laga sebelumnya menelan kekalahan.

“Sedikti kecewa main di kandang dapat satu poin, padahal kami mengharapkan tiga poin. Ke depannya harus banyak belajar untuk teman-teman di sini. Tiga laga away hilang poin, dan di sini hanya meraih satu poin tentu kecewa,” ungkapnya. (gk-61)