Sylvano Comvalius Cetak 5 Gol, Bali United Ambil Alih Pimpinan Klasemen

Bali United pesta gol ke gawang Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) dengan skor 6-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/8/2017). Dengan hasil ini, tim asuhan Widodo Cahyono Putro pun memuncaki klasemen sementara Liga 1 musim 2017 menggeser Bhayangkara FC.

Bali United langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Laga baru berjalan dua menit, Sylvano Comvalius sudah membuka skor 1-0 lewat sepakan kerasnya. 20 menit berselang setelah gol pertamanya, Sylvano Comvalius kembali mencetak gol keduanya untuk Bali United. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Bali United menutup babak pertama dengan skor 3-0 melalui tendangan penalti yang dilesakkan Nick van der Velden di menit ke-44.
Memasuki babak kedua, Mitra Kukar mencoba keluar dari tekanan dengan melakukan serangan balik. Kerja keras anak-anak Mitra Kukar akhirnya membuahkan hasil melalui aksi Marclei di menit ke-72. Skor pun berubah 3-1.

Namun, selepas gol tersebut, Bali United kembali mengurung pertahanan Mitra Kukar. Pertandingan pun seakan berjalan timpang. Bali United mutlak menguasai paruh ini dengan tiga gol tambahan.

Laga tersebut seakan menjadi milik Sylvano Comvalius. Ya, striker asal Belanda tersebut mencetak hat-trick di babak kedua untuk mengubah skor menjadi 6-1. Gol-gol Sylvano masing-masing dicetak pada menit ke-76, 79, dan 88.

Sylvano Comvalius layak disebut man of the match dengan aksinya yang sangat fenomenal. Dia mampu mencetak lima gol dalam satu pertandingan.
Dengan kemenangan tersebut, Bali United sukses mengambil alih pimpinan klasemen yang semula diduduki Bhayangkara FC. Tim besutan Widodo C Putro itu menyodok ke urutan pertama klasemen sementara dengan 41 poin.

loading...